Program Pendidikan

.


Program Studi

Hukum Keimigrasian D(IV)

 

Misi Program Studi

a.         Menyelenggarakan pendidikan tinggi dalam rangka menghasilkan sarjana terapan keimigrasian di bidang Hukum Keimigrasian yang berkualitas unggul dan berintegritas.

b.         Melaksanakan penelitian dalam rangka penerapan dan pengembangan ilmu dan teknologi di bidang Hukum Keimigrasian dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

c.         Menghasilkan lulusan yang mempunyai keahlian untuk melaksanakan tugas dan fungsi Keimigrasian yang berperan aktif dalam kerjasama internasional.


Tujuan Program Studi

 

a.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Hukum Keimigrasian.

b.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mempunyai keahlian teknis substantif Hukum Keimigrasian.

c.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Hukum Keimigrasian.

  Profil Lulusan Program Studi Hukum Keimigrasian adalah Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kememterian Hukum dan HAM khusunya Direktorat Jenderal Imigrasi, Strategi yang dilakukan untuk pencapaian visi, misi, dan tujuan program studi Hukum Keimigrasian adalah menciptakan lulusan yang mampu menguasai dan menerapkan Hukum Keimigrasian. Dengan kemampuan tersebut lulusan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan stakeholder  sebagai berikut :

1.      Analis Intelijen Keimigrasian;

2.      Analis Keimigrasian;

3.      Penyelia lini terdepan pengawasan keimigrasian;

4.      PPNS Keimigrasian;

5.      Legal drafting;

6.      Advokasi, Litigasi dan Non Litigasi Keimigrasian.

Administrasi Keimigrasian D(IV)

 

Misi Program Studi

 

a.         Menyelenggarakan pendidikan Administrasi Keimigrasian yang menghasilkan sarjana terapan yang berkualitas unggul dan berintegritas;

b.         Melaksanakan penelitian dalam rangka penerapan dan pengembangan ilmu dan teknologi di bidang Administrasi Keimigrasian dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

c.         Menghasilkan lulusan yang mempunyai keahlian untuk melaksanakan tugas dan fungsi Keimigrasian yang berperan aktif dalam kerjasama internasional.

 

Tujuan Program Studi

 

a.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Administrasi Keimigrasian.

b.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mempunyai keahlian dalam bidang Administrasi Fasilitatif Keimigrasian.

c.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Administrasi Keimigrasian.

 

Manajemen Teknologi Keimigrasian D(IV)

 

Misi Program Studi

a.         Menyelenggarakan pendidikan Manajemen Teknologi Keimigrasian yang menghasilkan sarjana terapan yang berkualitas unggul dan berintegritas;

b.         Melaksanakan penelitian dalam rangka penerapan dan pengembangan ilmu dan teknologi di bidang Manajemen Teknologi Keimigrasian dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

c.         Menghasilkan lulusan yang mempunyai keahlian untuk melaksanakan tugas dan fungsi Keimigrasian yang berperan aktif dalam kerjasama internasional.

 

Tujuan Program Studi

 

a.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Manajemen Teknologi Keimigrasian.

b.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mempunyai keahlian teknis substantif Manajemen Teknologi Keimigrasian.

c.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Teknologi Keimigrasian.

 

Keimigrasian D(III)

 

Misi Program Studi

 

a.         Menyelenggarakan pendidikan Keimigrasian yang menghasilkan ahli madya keimigrasian yang berkualitas unggul dan berintegritas;

b.         Melaksanakan penelitian dan pengembangan Keimigrasian dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

c.         Menghasilkan lulusan yang mempunyai kemampuan teknis untuk melaksanakan tugas dan fungsi Keimigrasian.

 

Tujuan Program Studi

 

a.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang memiliki pengetahuan dan keterampilan teknis substantif Keimigrasian.

b.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mempunyai keahlian teknis substantif Keimigrasian.

c.         Memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Keimigrasian. 



Dosen

.


Prosedur Pengambilan Ijazah dan Transkrip

.